BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Pada masa datang

Pada masa datang. Info sangat penting tentang Pada masa datang. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Pada masa datang

Diharapkan dengan semakin ekspansifnya maskapai asal Indonesia, negara-negara yang belum diterbangi tersebut akhirnya bisa diterbangi pada masa mendatang. "Ada maskapai yang akan mendatangkan Airbus dan Boeing ukuran besar. Mereka sudah saatnya berekspansi ke negara-negara yang sudah menjalin kerjasama dengan kita," ucapnya. Pesawat terbang Airbus A330-200 pesanan Garuda Indonesia. Melengkapi rencana untuk melayani rute penerbangan ke kawasan Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Eropa, baru-baru ini maskapai penerbangan telah memesan enam unit Airbus A330-200. Pemesanan enam pesawat terbang tersebut dilakukan setelah PT. Garuda Indonesia berhasil berhasil menuntaskan penjadwalan ulang pembayaran utang perseroan kepada European Credit Agency (ECA). PT Garuda Indonesia berhasil menuntaskan penjadwalan ulang pembayaran utang perseroan kepada European Credit Agency atau ECA sebesar 247 juta dollar AS sampai 2016. Sejalan dengan hal itu, Garuda pun memesan enam pesawat Airbus A330 senilai 1,15 milliar dollar AS. Informasi ini diterima oleh Direktur Utama Garuda Emirsyah Satar dalam pesan singkatnya kepada Tribunnews di Jakarta, Rabu (21/7/2010). "Yes. Benar. Perjanjian dengan ECA secara prinsip telah tuntas. Kami memesan enam Airbus A330-200," demikian tulis Emirsyah yang kemarin masih berada di London, Inggris. Dikabarkan, pemesanan Airbus tersebut dilakukan setelah pihak Garuda melakukan kesepakatan dengan ECA pada Selasa (20/7/2010) untuk menuntaskan jadwal ulang pembayaran utang. Dalam keterangan resmi Garuda disebutkan, Garuda mengumumkan pemesanan enam pesawat Airbus A330-200 sebagai tambahan dari kontrak yang telah ditandatangani pada tahun 1989. Pengumuman pemesanan enam pesawat A330-200 tersebut dilaksanakan bersama-sama oleh Direktur Utama Garuda Emirsyah Satar dan President & CEO Airbus Tom Enders serta disaksikan Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Herry Bhakti Sungayudha Gumay. Pesawat tersebut dijadwalkan akan mulai tiba pada kuartal keempat tahun 2012, dan akan memperkuat jajaran armada Garuda Indonesia. Saat ini Garuda Indonesia telah memiliki empat pesawat A330-200 dan enam A330-300 yang sudah beroperasi. Pesawat baru A330-200 ini akan dilengkapi dengan berbagai fitur yang menambah kenyamanan penumpang yang dibagi dalam dua kelas layananan, yaitu kelas bisnis dan kelas ekonomi. Pesawat tersebut nantinya akan melayani kota-kota tujuan di wilayah Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Eropa. Pesawat ini akan dilengkapi dengan mesin Trent 700 dari Rolls-Royce. "Sejak kami mengoperasikannya tahun lalu, pesawat A330-200 telah terbukti memiliki kemampuan yang sangat baik, khususnya dari segi ekonomis dan operasional," ujar Emirsyah Satar, Direktur Utama Garuda Indonesia.


Powered By : Blogger