BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Keunggulan kami

Keunggulan kami. Info sangat penting tentang Keunggulan kami. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Keunggulan kami

Emir sangat optimis, otoritas penerbangan AS tidak akan keberatan memberikan slot penerbangan untuk salah satu kota di AS kepada Garuda. Status maskapai bintang empat dari lembaga pemeringkat Sky Trax yang dimiliki Garuda saat ini menurutnya akan sangat membantu mewujudkan rencana tersebut. "Dari ratusan maskapai di dunia ini, hanya ada 27 maskapai yang memiliki kategori maskapai bintang empat. Ini tentu menjadi keunggulan kami," jelasnya. Selain itu, Emir menambahkan, upaya Garuda untuk menurunkan rata-rata umur pesawat yang dioperasikannya menjadi delapan tahun di penghujung 2010 juga akan mendukung rencana tersebut. Dimana, lima tahun lalu rata-rata umur pesawat Garuda adalah 14 tahun. Garuda Indonesia akhirnya menerbangi kembali langit Eropa. Pembukaan kembali ke Eropa itu ditandai dengan penerbangan rute Jakarta-Amsterdam (Belanda). Pesawat Airbus A330 dengan registrasi PK-GPK tersebut terbang Selasa (1/6/2010) pukul 21.00 WIB dengan sejumlah penumpang istimewa. Selain Dirut Garuda Emirsyah Satar, ikut terbang pula Menteri BUMN Mustafa Abubakar, Dirut PT Angkasa Pura I Bambang Darwoto dan Dirut PT AP II Eddie Haryoto serta Dirjen Perhubungan Udara Kemenhub Herry Bakti Singayudha Gumay. Yang lebih istimewa lagi, pesawat berbadan lebar itu diawaki langsung oleh Direktur Operasi Garuda Capt Ari Sapari. Ari yang menjadi Direktur Operasi Garuda sejak 2005 bertindak sebagai pilot in commmand atau kapten pilot. Sedangkan dua kopilotnya adalah mantan Direktur Operasi Garuda, Capt Rudy A Hardono dan instruktur pilot senior Garuda, Capt Burhanuddin. Ari mengatakan, dalam momen bersejarah tersebut dirinya memang khusus dijadikan kapten pilot penerbangan. Meskipun sudah lama tidak mengawaki lagi pesawat karena jabatannya sebagai Direktur Operasi Garuda tetapi tidak menghilangkan kemampuannya sebagai pilot Airbus. "Saya selalu memperbaiki tipe rating saya setiap enam bulan sekali. Jadi secara operasional tetap diizinkan mengawaki pesawat," kata Ari. Ari sendiri telah mendapatkan izin mengawaki pesawat Airbus A330 sejak tahun 2004. Dalam penerbangan perdana tersebut seluruh kursi penuh oleh penumpang termasuk para tamu undangan yang secara khusus diundang turut dalam momen tersebut. Tahun 2010 ini, maskapai penerbangan Garuda Indonesia menambah 24 baru, terdiri dari 23 pesawat Boeing 737-800 Next Generation dan satu pesawat Airbus A330-200. Dengan demikian, total armada pesawat Garuda Indonesia tahun ini sebanyak 75 unit. Demikian diungkapkan Executive Vice President Finance Garuda Indonesia Eddy Porwanto, Selasa (1/6/2010) di Surabaya. "Tahun ini, investasi kami sebesar 100 juta dollar Amerika Serikat yang akan dialokasikan untuk pengadaan perlengkapan penerbangan serta interior pesawat," ucapnya.


Powered By : Blogger