BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Tingkat pendapatan

Tingkat pendapatan. Info sangat penting tentang Tingkat pendapatan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Tingkat pendapatan

Jika dihubungkan dengan pekerjaan, sikap kerja yang kurang baik, dapat menimbulkan kontraksi otot baik statis maupun dinamis secara berlebihan. Kontraksi tersebut dapat meningkatkan tekanan dalam otot sehingga mengganggu kelancaran aliran darah ke dalam sel-sel otot tersebut dan meningkatnya penimbunan asam laktat penyebab rasa pegal sehingga menimbulkan kerusakan otot, menurunkan kekuatan, tingkat kelelahan yang lebih tinggi dan menimbulkan perangsangan reseptor rasa nyeri di waktu istirahat. Dengan demikian produktivitas tenaga kerja semakin menurun dan dampak yang lebih jauh adalah makin seringnya terjadi kecelakaan kerja dan banyaknya keluhan atau penyakit-penyakit otot , sendi dan jaringan ikat lainnya yang sering disebut Work Related-Musculoskeletal Diseases (WMSDs). Apa yang dapat kita lakukan untuk mengatasi kelelahan kerja? Penanganan hal ini harus dilakukan secara terpadu oleh semua pihak, baik pihak manajemen perusahaan maupun seluruh karyawannya. Karyawan pun harus sadar untuk mematuhi aturan-aturan yang dibuat seperti tidak merokok selama bekerja, menjaga kebersihan lingkungan kerja, memulai gaya hidup sehat yaitu berolah raga teratur seperti jalan kaki, renang, jogging, senam aerobik, bersepeda, dan lain-lain minimal 3 kali seminggu. Olah-raga sangat penting untuk menjaga stamina dengan meningkatkan pembakaran lemak sehingga berat badan terkontrol, serta untuk memberikan rangsangan yang teratur pada otot-otot di tubuh kita, sehingga otot lebih kuat dan terbiasa untuk mendapatkan pembebanan kerja. Selain itu juga dapat meningkatkan daya kerja jantung, sehingga aliran darah lebih lancar, pasokan darah ke otot dan otak akan tercukupi dengan baik dan pelarutan zat-zat penyebab rasa pegal dan lelah dapat terjadi lebih cepat. Bagi karyawan yang menderita penyakit penyerta seperti hipertensi, diabetes, dan jantung harus tetap minum obat dan kontrol secara teratur serta tidak melakukan hal-hal yang dapat memperburuk kondisipenyakitnya sesuai nasihat dokter. Kewajiban perusahaan terutama adalah menyediakan lingkungan kerja yang sehat sehingga karyawan dapat bekerja dengan sikap yang baik dan nyaman, di antaranya seperti menyesuaikan tinggi meja dengan siku pekerja (untuk pekerja kantor yang banyak menulis dan mengetik, tinggi meja sejajar atau lebih rendah sedikit dibandingkan dengan tinggi siku sedangkan untuk pekerjaan yang banyak memerlukan gerakan menekan dari tangan, tinggi meja 10 - 20 cm lebih rendah dibandingkan tinggi siku pekerja), memperbaiki ventilasi dan penerangan di tempat kerja, pemeliharaan kebersihan lingkungan kerja menyediakan baju atau sepatu kerja yang nyaman dan aman dipakai sesuai kondisi kerja, serta memberlakukan aturan area bebas asap rokok dan hari wajib olah-raga bagi pegawai dengan tegas, serta melakukan pemantauan kondisi kesehatan seperti evaluasi kadar Hb darah tenaga kerja dan kontrol penyakit kronis yang diderita tenaga kerja.


Powered By : Blogger