BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Kumpulan tips mengusir gangguan mahluk halus

Kumpulan tips mengusir gangguan mahluk halus. Info sangat penting tentang Kumpulan tips mengusir gangguan mahluk halus. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Kumpulan tips mengusir gangguan mahluk halus

Kumpulan tips mengusir gangguan mahluk halus
Satu atau dua tahun yang lalu, agak lupa nih, maklum lagi banyak pikiran, ada kejadian unik yang yang menimpa seorang teman kerja. Waktu itu dia baru menempati rumah dinas milik perusahaan. Menurut kabar, rumah yang ditempatinya itu sudah lama kosong. Mungkin karena letaknya yang kurang bagus, berada di bagian ujung perumahan. Dekat hutan, mana sepi lagi. Maksudnya jauh dari tetangga. Suara yang selalu terdengar adalah suara mesin jetpump penyedot minyak bumi. Pokok’e ndak enak deh.
Belum ada sebulan dia menempati rumah itu, dia sudah mengeluhkan sesuatu. Cerita yang bikin jidat saya berkerut. Dia bilang, istri dan anaknya sering diganggu mahluk halus. Anaknya masih kecil-kecil. Yang paling besar baru berumur empat tahun, yang kecil masih berumur beberapa bulan, masih bayi. Saya tanya, diganggu mahluk halus bagaimana? Katanya pintu depan sering diketuk-ketuk orang sambil terdengar suara memanggil nama anaknya yang pertama. Saat pintu dibuka, eh…ndak ada orang. Dicari sampai keliling rumah, tetap aja ndak ada si pengetuk pintu itu. Sementara bayinya sering terjaga dari tidur karena kaget seperti ada yang menarik-narik kakinya.
Saya hanya berfikir itu mungkin karena pengaruh suara deruman mesin jetpump yang terletak sekitar 300 meter dari rumahnya. Saya pernah membaca bahwa suara bernada rendah yang terus-menerus terdengar bisa menimbulkan halusinasi. Membuat orang jadi mengalami hal-hal yang aneh. Mungkin itu yang dialami keluarganya. Tapi saya khawatir jika ketakutan yang mereka alami bisa menimbulkan kepanikan. Bahkan bisa mensugesti orang lain. Lalu kami sarankan agar istri dan anak teman saya itu untuk sementara waktu tinggal di rumah mertuanya dulu. Sebagai gantinya, saya, teman saya itu, dan seorang teman kerja yang lebih senior menjaga dan tidur di rumah itu pada malam hari.
Malam pertama, kami dikejutkan dengan suara gedubrak pada pintu depan. Ada sesuatu yang menabrak pintu depan. Kami segera membuka pintu itu, dan seperti diduga, ndak ada apa-apa. Lho….? Tapi pagi harinya saya melihat tiga ekor anak kucing bermain-main di bawah mobil milik tetangga. Mereka saling berkejar-kejaran dan beberapa kali menabrak ban mobil itu. Apa seperti itu yang terjadi tadi malam? Mereka berkejaran lalu salah satunya menabrak pintu depan rumah teman saya itu. Mudah-mudahan iya. Sebab kalau tidak, berarti memang ada gangguan mahluk halus. Wah…
Malam kedua, saat kami tidur di depan tv, saya terbangun karena mendengar suara tertawa terbahak-bahak. Lalu saya perhatikan dua teman saya yang terlihat sedang tidur itu, jangan-jangan mereka lagi ngerjain saya. Tapi mereka memang sedang tidur. Ya udah, saya tidur lagi. Tapi pada sekitar jam dua dan jam empat dini hari saya terbangun lagi gara-gara suara tertawa itu. Untuk menenangkan diri, saya anggap saya sedang bermimpi.
Nah…, pada malam ketiga, ini yang bikin saya terheran. Teman saya itu mengajak anaknya yang pertama untuk tidur bersama kami di rumah itu. Sekitar jam delapan malam saya menemani anak itu bermain mobil-mobilan di teras rumah. Tiba-tiba dia berhenti bermain dan bilang pada saya, "om Johan, itu na orangnya", sambil menunjuk pohon mangga di depan rumah yang sudah digundulin dahan-dahannya. Saya sama sekali ndak melihat apa-apa selain batang pohon gundul tanpa daun.
Pelan-pelan saya tanya, "dia lagi ngapain? ".
"Lagi diatas pohon, om."
"Iya, tapi lagi ngapain?"
"Lagi diam aja diatas pohon."
"Dia ngelihat kemana?"
"Ngelihat kesini." Saya pegang tangan anak itu, supaya ndak menuju pohon itu.
Lalu saya tanya satu per satu ciri-ciri orang yang sedang berada diatas pohon mangga yang sudah gundul itu. Anak itu pun menjawab dengan cukup mendetail. Orang itu tidak berbulu seperti monyet, ukurannya sebesar saya, warnan kulitnya hitam, rambutnya lurus, ndak keriting seperti rambut saya. Ndak pakai baju tapi burungnya ndak kelihatan karena gelap.


Powered By : Blogger