BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Sepanjang perjalanan pulang saya jadi berfikir

Sepanjang perjalanan pulang saya jadi berfikir. Info sangat penting tentang Sepanjang perjalanan pulang saya jadi berfikir. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Sepanjang perjalanan pulang saya jadi berfikir

Sepanjang perjalanan pulang saya jadi berfikir
Perubahan yang mungkin akan sangat mengganggu paradigma yang selama ini sampeyan anut. Seharusnya sebelum jam 14.00 tadi saya sudah bisa berada di rumah. Tapi hujan yang semula hanya rintik-rintik, akhirnya menjadi hujan deras. Dan saya tidak membawa jas hujan. Sebelum jam 12.00 memang cuaca cukup cerah. Tidak ada tanda akan turun hujan. Saya bisa menghibur diri, ini bukan salah saya. Hujan baru berhenti pada pukul 17.10. Lebih dari 3 jam saya terjebak di kantor gara-gara hujan. Setelah memastikan semua pintu sudah terkunci, saya segera bergegas ke resepsionis di kantor induk. Disana kami biasanya menyimpan kunci kantor masing-masing pada kotak yang tersedia. Di resepsionis itu juga selalu berjaga 2 orang petugas skurity. Dari kejauhan saya melihat teman saya, skurity yang bertugas sore, sedang duduk pada tangga pintu yang menuju resepsionis. Setelah memarkir sepeda motor, saya menghampirinya dan bilang mau menitip kunci kantor. Biar aku yang taruh nanti, jawabnya. Mendengar itu, saya langsung menuju ke tempat dia duduk. Saat saya akan menyerahkan anak kunci itu, dia memekik tertahan sambil menunjuk ke kaki saya. Secara reflek, saya mencoba menahan kaki kiri yang hampir menginjak lantai. Dan.., ya ampun, saya hampir saja menginjak ponsel miliknya yang di letakkannya pada lantai di depan anak tangga tempat dia duduk. Sebuah ponsel bermerk Sony Ericsson W810i dengan warna hitam. Sepanjang perjalanan pulang saya jadi berfikir mengapa dia meletakkan ponsel di lantai? Apa sedang mendengarkan lagu-lagu dari ponsel itu? Tapi saya tidak mendengar suara musik dari ponsel itu. Barangkali dia merasa cukup aman meletakkan ponsel di lantai itu karena pada jam seperti tidak akan ada orang lalu-lalang disitu. Saya juga tidak bisa membayangkan bagaimana jika tadi ponsel itu terinjak oleh kaki saya. Tentu saja saya tidak mau disalahkan. Dia yang taruh ponsel sembarangan.
PLN (Perusahaan Listrik Negara) Kotabumi Lampung Utara


Powered By : Blogger